Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terungkap 5 Fakta Sumber Penghasilan Dedy Corbuzier

Foto Dedy Corbuzier oleh grid.id

Kamu pasti sudah tidak asing dengan nama yang satu ini, Ya Dedy Corbuzier, magician yang telah pensiun ini diungkapkannya telah membayar pajak sebesar 2.5 miliar rupiah. Nominal yang cukup fantastis tersebut, membuat orang berpikir, Dari mana sumber uang tersebut dia dapatkan.

Jika jumlah nominal bayar pajaknya saja sudah se fantastis itu, Lalu bagaimana dengan nominal penghasilan nya?. Untuk mengetahui hal tersebut, Intip 5 fakta sumber penghasilan dedy corbuzier berikut ini.

1. Sektor Properti Yang Di Miliki.

Mungkin tidak banyak orang yang tau kalau Father of Youtube ini juga merupakan pengusaha properti. Dia mulai berbisnis jual beli Rumah yang kemudian untuk dijual kembali.

2. Punya Gerai Handphone. 

Betul memang ayah satu anak ini memiliki toko handphone dan tak hany itu dedy juga diketahui menjual kamera dan berbagai macam peralatan pendukung nya.

3. Pesulap.

Orang yang pernah mendapatkan penghargaan tertinggi dari dunia sulap tersebut juga, Menjadikannya sulap sebagai sumber uang miliknya. Bagaimana tidak hanya dalam sekali tampil bermain sulap bayarannya bisa mencapai 200 juta rupiah, Bahkan bisa lebih jika sedang Off Air.

4. Presenter TalkShow

Sumber kekayaan dedy juga, Bersumber dari menjadi Presenter Talkshow. Jadi setelah berhenti dari dunia persulapan, dia berhasil menjadi seorang Presenter Talkshow terkenal. Acara yang membuat dia sukses menjadi Presenter yaitu program Hitam Putih yang telah lama tanyang di salah satu stasiun televisi swasta tanah air.

Beberapa kabar beredar yang menyebut bahwa penghasilan dedy dalam satu episode bisa mencapai 50 juta rupiah. 

5. Menghemat Pengeluaran.

Dikutip dari akun instagram larisberbisnis dedy mengidap penyakit Disleksia, Hal tersebut yang membuat penderita menjadi anti sosial.

Karena hal tersebut lah Dedy tidak menyukai keramaian. Jadi hal itu dapat memangkas pengeluaran dedy untuk berpergian.

Post a Comment for "Terungkap 5 Fakta Sumber Penghasilan Dedy Corbuzier"