Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nonton Live Streaming MotoGP Mandalika Secara Gratis

Sirkuit Mandalika
Sirkuit Mandalika di Lombok Nusa Tenggara Barat.

Gelaran MotoGP Mandalika 2022 merupakan salah satu gelaran balap motor yang dinanti nati oleh masyarakat di indonesia, karena ajang balapan motor internasional tersebut sebelumnya hadir di 25 tahu yang lalu, tepatnya di sentul, pada tahun 1966.

Tak mengherankan kemudian jika antusiasme masyarakat yang sangat tinggi sekali dalam menyaksikan ajang tersebut, bahkan semua tiket penjualan untuk acara yang akan digelar pada 17 - 20 Maret ini telah ludes terjual, muali dari kelas standar hingga VIP.

Bahkan sebagian oknum nakal memanfaatkan situasi ini, dengan menipu untuk menjuan tiket nonton di mandalika tersebut, hingga banyak korban yang akhirnya tertipu oleh oknum oknum tersebut dan melaporkannya ke polisi.

Banyak juga dari berbagai penjuru daerah di indonesia yang kecewa, ketika mereka ingin menuju lombok untuk menyaksikan ajang balapan motor tersebut disuruh untuk memutarbalik kendaraan mereka lantaran tak memiliki atau tak bisa menunjukkan tiket mereka.

Namun kamu gak perlu khawatir, kamu masih dapat menyaksikan acara seri balapan motor Moto3, Moto2, dan MotoGP dari rumah via live streaming secara gratis di link-link berikut:

Link Nonton MotoGP

Post a Comment for "Nonton Live Streaming MotoGP Mandalika Secara Gratis"