Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ciri Pasangan Yang Harus Kamu Hindari

Pasangan yng pelu kamu hindari
Ilustrasi Konfik Dalam Hubungan

Menjalin suatu hubungan memang menjadi hal lumrah di sebagian orang, Tak heran beberapa orang memilih untuk mencari pasangan yang ideal. Tapi kamu perlu tau juga, Bahwa tidak semua pasangan mempunyai pemikiran tersendiri yang mungkin saja kamu gak tau itu.

Maka dari itu sebaiknya kamu harus memperhatikan ciri ciri pasang yang harus kamu hidari itu seperti apa aja sih?. Nah berikut ini akan dibahas lebih lengkapnya.

- Pasangan yang belum sembuh dari mala kelam nya terdahulu, atau biasa disebut belum bisa Move On dari masa lalunya. Hal tersebut memungkinkan kita nanti pada akhirnya yang akan tersakiti, Jadi sebelum itu terjadi lebih baik kamu hindari ya.

- Seseorang yang tidak jelas dengan perasaan nya sendiri. Karena di dlam menjalani sebuah hubungan itu harusnya tidak ada kata Yaudah lah jalanin aja dulu. Setiap keputusan yang telah di perbuat, pastinya akan ada konsekuensi yang didapatkan. Banyak hubungan yang rusak< Karena mereka tidak memiliki tujuan yang jelas.

- Tidak bisa mengendalikan emosinalnya, Baik secara verbal maupun fisik. Itu sebebnya kamu harus menghindari tipe pasangan mu yang seperti ini. Gak mau kan nantinya akan ada kekerasan dalam sebuah hubungan, Hanya karena tidak bisa mengendalikan emosi.

- Pasangan yang Egois juga harus kamu hindari sebisa mungkin. Karena orang yang lebih mementingkan diri sendiri, dan memberikan waktu yang sesuai mood dan perasaan nya.

- Seseorang yang hobinya selalu mengeluh dan menyalahkan orang lain, Patut kamu hindari. Bagaimana tidak hal tersebut bisanya di bisa merasa lebih baik ketika orang lain mendukung opininya. 

Karena opini yang mereka pertahankan jangan sampai orang tidak menyetujuinya, Yang berakibat seseorang bisa menyalahkan pasangan nya.

- Seseorang yang belum siap untuk diajak berkomitmen untuk menjalani hubungan. Bisanya dari mereka kebanyakan karena belum mau untuk merelakan waktunya dan kebiasaan buruk nya.

Nah itu tadi mengapa perlunya kamu untuk menghindari ciri ciri pasangan yang telah disebutkan diatas.

Post a Comment for "Ciri Pasangan Yang Harus Kamu Hindari"