Loading...

Wisata Ala Jepang Di Sakura Island Park Baturaja

Sakura Island Baturaja
Spot Wisata Sakura Island Park Baturaja Foto: @tukellampar

Destinasi wisata 2021 yang saat ini sedang trend di kalangan masyarakat baturaja dan sekitarnya, Yaitu Sakura Island Park. Ditempat tersebut kamu akan disuguhi pemandangan layaknya di negeri sakura jepang.

Beragam replika bunga sakura bermekaran dengan disandingkan ornamental rumah gaya jepang yang memanjakan mata saat kamu melihatnya. Bagi kamu yang hobi ber swa foto disediakan baju khas jepang, Yakni Baju Kimono dengan kisaran harga yang relatif murah.

Baju tersebut tersedia juga untuk ukuran anak anak. Kamu gak pelu khawatir, Karena setelah baju tersebut selesai digunakan, Maka akan langsung di sterilkan dengan disinfektan. menurut dari akun instagram resminya.

Saat Sakura Island Baturaja sudah punya Love Lock atau bisa disebut dengan Gembok Cinta. Kamu bisa menulis namamu, nama pasanganmu, atau bahkan keluargamu. Tempat wisata yang baru dibuka 4 januari 2021 ini, Banyak mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat baturaja dan sekitarnya, Terutama kaum muda.

Beberapa hal juga yang membuatmu wajib mengunjung lokasi wisata ini diantaranya, Lokasi yang mudah dijangkau. Lokasi taman sakura / sakura island ini letaknya 5 km dari pusat kota baturaja, Tepatnya di Rss Kibang, Desa Terusan, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Provinsi Sumatera Selatan.

Atau kamu bisa mengakses nya melalui aplikasi peta penunjuk jalan. Selain itu disini juga tersedia beragam spot foto yang instagramable, Yang pastinya keren, Wisata Lokal rasa Jepang.

Hal lain saat kamu mengunjung wisata ini, Akan langsung disambut dengan pintu gerbang yang komplit dengan Landmark khas nya. Setelah memasukinya kamu akan melihat rumah rumah tradisional jepang.

Beberapa fasilitas pendukung yang tersedia disini, Ada area parkir, moshola, toilet, spot foto, sewa baju dan lainnya.

Untuk bisa masuk ke lokasi wisata ini kamu cukup membayar biaya yeng tidak menguras di kantong, Yaitu diantaranya, Tiket masuk di bandrol dengan harga Rp 5.000 per Orang, dan biaya parkir Rp 2.000 untuk kendaraan roda dua dan Rp 5000 untuk kendaraan roda empat.

Sementara buat kamu yang mau menyewa baju, cukup sediakan kocek sebesar Rp 10.000 per Jam. Gimana menarik bukan lokasi wisata tersebut. Jangan lupa bagi kamu yang mengunjungi lokasi wisata dimanapun, Agar selalu menaati protokol kesehatan.


Baca juga:

Posting Komentar

1 Komentar

  1. The French model has its personal benefits, nevertheless, corresponding to using of} th e La Partage rule. Basically, that is the rule that enables the players to use the even cash wager. Essentially, what this means is that players who select to play with this rule will get half of the quantity they wager if the ball falls in the pocket with the zero. If the ball lands on both the zero or 00, the house automatically 카지노 wins. This means it's in the players best interest to play European roulette.

    BalasHapus