Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jepang Kini Punya Menteri Kesepian

Menteri Kesepian Jepang Tetsushi Sakamoto

Ditengah wabah yang saat ini sedang melanda hampir seluruh wilayah di dunia, banyak orang tidak bisa berpergian secara normal seperti sebelum ada wabah, Tak heran kemudian banyak hal yang harus di penuhi untuk bisa bertahan hidup di tengah wabah.

Tak mengherankan kemudian, Banyak orang yang menderita secara fisik maupun mental. Untuk megatasi masalah tersebut, Maka dari itu perdana menteri jepang mengumumkan penunjukan Tetsushi Sakamoto yang merupakan salah seorang politikus jepang, untuk menjadi Menteri Kesepian.

Sakamoto akan mengurusi bagian yang mengatasi kesepian dan isolasi yang ada selama pandemi melanda saat ini.

Hal tersebut juga diberlakukan, Setelah meningkatnya laporan jumlah kasus bunuh diri di jepang selama setahun belakangan. Dari kebanyakan kasus yang ada, Didominasi oleh Wanita dan Remaja Dewasa.

Itu semua terjadi, Di karenakan wanita banyak yang bekerja sebagai buruh di sektor jasa dan ritel. Karena banyak toko toko jasa dan ritel yang tutup oleh dampak pendemi ini, Maka mereka kehilangan pekerjaan dan menjadi depresi.

Lonjakan tersebut terjadi di mulai Oktober 2020 lalu, dengan jumlah kematian sekitar 2000 jiwa lebih dalam satu bulan rentang waktu lima tahun.

Dalam konfrensi pers nya Sakamoto berharap dapat terlaksananya kegiagan untuk mencegah kesepian dan isolasi yang menyebabkan depresi, Serta menjaga Hubungan antar manusia.

Post a Comment for "Jepang Kini Punya Menteri Kesepian"