Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cuplikan Terbaru Dari Film Godzilla vs Kong

Trailer Film Godzilla vs Kong

HBO Max telah resmi merilis trailer terbaru yang masuk dalam layanan streaming di tahun 2021, Salah satu yang masuk dalam cuplikan tersebut adalah cuplikan film garapan Warner Bros Pictures dan Legendari Pictures yaitu Godzilla vs Kong.

Dalam cuplikan singkat tersebut menunjukan raja dari semua monster yakni Godzilla yang mendapatkan pukulan dari Kong, Film tersebut yang rencananya akan dirilis pada pertengahan bulan maret tahun 2021 ini, Merupakan film yang ditunggu olah para penonton.

Tim kreatif di balik layar sutradara termasuk direktur fotografi Ben Seresin ("The Mummy", "World War Z"), desainer produksi Owen Paterson ("Jumanji: Welcome to the Jungle," "Godzilla") dan Thomas S. Tempat tidur gantung (“Blair Witch”), editor Josh Schaeffer (“Godzilla: King of the Monsters”), desainer kostum Ann Foley (“Skyscraper”) dan pengawas efek visual John “DJ” DesJardin (mendatang “Zack Snyder's Justice League”).

Film Godzilla vs Kong juga termasuk kedalam bagian MonsterVerse. Lalu kenapa terjadi pertarungan antara kedua monster tersebut, padahal di film sebelumnya yaitu film Kong: Skull Island dan film Godzilla: King of the Monsters, dua monster raksasa tersebut sama sama berkorban untuk melindungi bumi.

Post a Comment for "Cuplikan Terbaru Dari Film Godzilla vs Kong"