Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menpora Temui Kapolri Bahas Kompetisi Sepak Bola

Ilustrasi coding iphone
Ilustrasi sepak Bola

Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali menemui Kapolri, Jendral Listyo Sigit Prabowo, hal tersebut untuk membahas izin penyelenggaraan kompetisi sepak bola indonesia. Menpora mengatakan bahwa telah mendapat instruksi dari Presiden untuk meggelar ajang pertandingan sepak bola Liga 1 dan Liga 2 sesuai dengan protokol kesehatan.

Setelah mendapatkan laporan dari Menpora Kapolri memberikan izin untuk penyelenggaraan kompetisi olahraga, Termasuk juga untuk pertandingan Liga 1 dan Liga 2 dengan syarat yakni Pra-Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 nantinya harus terselenggara dengan baik dan tertib serta menaati protokol kesehatan yanga ada saat ini.

Turnamen sekaligus memberikan waktu untuk para klub sepak bola yang akan bertanding untuk mengumpulkan pemain, Setelah hampir satu tahun tidak menjalani kompetisi. Turnamen juga akan digelar tanpa penonton dannonton bareng nobar, hal tersebut bertujuan agar sepak bola tidak menyumbang klaster baru covid 19.

Penonton juga disarankan untuk menonton melalui siaran televisi ataupun Streaming, Baik yang berbayar maupun tidak berbayar. Hal tersebut nantinya juga akan terus di evaluasi. Konfirmasi tersebut dumumkan di kantor Menpora pada kamis 18/02/2021.

Post a Comment for "Menpora Temui Kapolri Bahas Kompetisi Sepak Bola"