Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alasan Evos Wann Putuskan Rehat Dari Pro Scene

Evos Wannn
Evos Wannn. foto oleh UniPin Gaming / Youtube

Sejak pekan digelarnya MPL Indonesia Season 7, Evos tampaknya belum bisa bangkit di Season 7 ini. Tim Evos Legends yang belakangan ini punya masalah yang bertubi tubi datang menghampiri silih berganti. 

Seperti salah satunya mengapa Lj belum tampil hingga Wannn yang memilih rehat sejenak. Sosok Jungler andalan evos tersebut secara mengejutkan, Tidak muncul dalam laga melawan Geek Farm pada sabtu 6/3/2021, Yang berujung pada kekalahan Evos atas Geek Farm dengan skor 1-2 yang membuat tim Evos harus berjuang di awal musim ini.

Usai menelan kekalahan melawan Geek Farm, Pelatih Evos Legends, yakni Evos Luch yang juga selaku Head of Evos Esports Indonesia memberikan klarifikasinya via instagram storiesnya.

Yang sisnya terkait informasi Lj yang ternyata sedang dalam masa pemulihan usai terpapar COVID-19 lalu.

Oke Lj adalah 1 dari 3 orang di divisi Mobile Legends yang terinfeksi COVID-19 beberapapa waktu kemarin. Untuk sekarang, Lj sudah sehat sudah negatif alhamdulillah. Tapi masih dalam fase butuh istirahat, Jadi kita decide untuk tidak memainkan dia karena latihan butuh fokus extra an pasti ber efek ke kesehatannya. Saya janji Lj akan main dalam waktu dekat setelah Lj pulih total.

Semantara itu terkait Wannn yang absen dari pertandingan, di ungkapkan bahwa sang pemain memilih untuk rehat sementara waktu.

Wannn balik ke Ponti adalah keputusan di pribadi untuk rehat sejenak dari pro scene, Dan kita selaku management respect keputusan wannn tersebut.

yang di ungkapkan oleh Evos Luch Disamping itu Wannn juga menyampaikan permintaan maaf terkait keputusan yang telah ia ambil. maski demikian apan nantinya Evos Wannn akan kembali bermain di MPL Indonesia Season 7 ini atau Sesaon berikutnya.

Post a Comment for "Alasan Evos Wann Putuskan Rehat Dari Pro Scene"