Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tanaman Unik Yang Punya Bentuk Mirip kelinci

Monilaria Obconica
Tanaman Yang Punya Bentuk Mirip Kelinci, Monilaria Obconica

Tanaman yang berasal dari wilayah afrika selatan tersebut, Masuk dalam kategori jenis tanaman Succulent. Tanaman yang biasa dikenal dengan bunny succulents, Merupakan tanaman ber rumpun kecil.

Succulents menjadi terkenal beberapa waktu lalu, Setelah seseorang memposting gambar tanaman berbentuk kelinci di Twitter dan dengan mudahnya viral Twitter Jepang. Pada saat penulisan, tweet @ celely1128 telah mengumpulkan lebih dari 29.276 Retweet dan 39.385 Suka.

Sebagai tanaman dalam ruangan yang ideal, Tanaman ini tidak membutuhkan perawatan yang ekstra. Tumbuhan yang termasuk dalam spesies ini hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran.

Tanaman sukulen ini sebenarnya tidak terlihat seperti tanaman sukulen biasa. Kelihatannya lebih seperti kelinci kelinci yang menggemaskan saat ia bertunas dari tanah. 

Karena tanaman sukulen ini muncul dari dalam tanah, manik-manik hijaunya yang bulat pecah menjadi daun terpisah yang sangat mirip dengan telinga panjang seperti kelinci. Monilaria Obconica berada di puncak kelucuannya saat masih muda.

Dan saat mulai dewasa, 'telinga kelinci' mulai menghilang saat batangnya tumbuh memanjang. Dan beberapa bunga yang sangat cantik akan mekar saat sudah dewasa. Hijau dari tanaman ini juga bisa berubah menjadi merah muda jika diletakkan di bawah sinar matahari. 

Sel telinga kelinci hanya berdiameter sekitar 0,5 mm tetapi ideal untuk penyimpanan air. Dua daun ketika tumbuh akan tumbuh sejajar satu sama lain juga harus diibaratkan sebagai pasangan yang penuh kasih dan kebahagiaan.

Post a Comment for "Tanaman Unik Yang Punya Bentuk Mirip kelinci"