Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bupati OKU, Kuryana Aziz Meninggal Dunia Karena Covid-19

Kuryana Aziz
Foto Bupati OKU Drs. H. Kuryana Aziz

Orang Nomor satu di Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, Kuryana Aziz Meninggal Dunia yang sebelumnya telah terpapar virus Covid-19. Bupati OKU tersebut meninggal di usia 70 tahun.

Kuryana yang baru sebelas hari dilantik menjadi Bupati OKU tersebut meninggal Dunia di Rumah Sakit Charitas Palembang, Sekitar Pukul 08.00 wib.

Janazah yang rencananya akan di makamkan di tempat pemakaman umum Desa Tanjung Kemala, Baturaja Timur, OKU. Pelepasan jenazah Bupati OKU tersebut oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru di Rumah Sakit charitas Senin Pagi (08/03/2021).

Jasad Kuryana yang berada di Palembang renacana nya akan di kirim ke Baturaja. Dan kini telah selesai di Sholatkan dan di jadwalkan akan di Makamkan Siang Ini.

Kuryana yang memang terpapar Covid-19 dalam beberapa hari terakhir, Bahkan dalam acara pelantikan Bupati yang di Pimpin langsung oleh Herman Deru, Bupati tersebut hadir secara Virtual.

Semantara itu Wakil Bupati OKU Johan Anuar, yang saat ini masih tersandung kasus Korupsi tanah kuburan, Masih harus diperiksa lebih lanjut dan langsung kembali kerumah tahanan.

Sebelumnya Kuryana Aziz - Johan Anuar, Yang maju dalam pilkada serentak 2020 dan menjadi satu satunya calon tunggal dan didikung oleh 12 partai di OKU.

Kuryana - Johan dinyatakan menang dalam pilkada serentak 2020 tersebut, Dengan perolahan suara 116.133 suara sementara untuk Kotak Kosong memperolah 63.224 suara masuk.

Lalu bagaimana saat ini, untuk mengisi kekosongan Jabatan Bupati yang sementara Wakilnya sendiri masih tersandung Kasus Korupsi. Kita nantikan update berita kelanjutannya.

Post a Comment for "Bupati OKU, Kuryana Aziz Meninggal Dunia Karena Covid-19"