Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Infinix Zero 5G, Ponsel 5G Pertama Besutan Infinix

Infinix Zero 5G
Ponsel Pintar Infinix Zero 5G. Gambar oleh Infinix

Produsen ponsel asal hongkang, dibawah merek Infinix tersebut telah meluncurkan ponsel berteknologi 5G pertamanya. tak hanya itu beberapa terknologi termutakhir juga banyak dalam ponsel pintar tersebut.

Ponsel yang terlah diluncurkan di Nigeria tersebut membawa beberapa spesifikasi sebagai berikut:

Body

Infinix Zero 5G memiliki berat 199g dengan bahan kaca dibagian depan dan bingkai plastik hingga bagian body belakang.

Jaringan 5G

Sesuai dengan namanya Infinix Zero 5G yag tentu saja memmbawa jaringan generasi kelima atau yang biasa disebut 5G, 5G yang baru dirilis merupakaan jaringan tercepat yang saat ini digunakan di beberapa negara. dengan adanya teknologi 5G dijamin pengguna akan lebih mudah untuk berselancar di internet dengan sangat cepat. 

Tak hanya satu Kartu SIM saja namun kedua Kartu SIM nya telah didukung jaringan 5G

Layar

Infinix Zero 5G juga membawa layar dengan resolusi 6.78 inci Full HD+ dengan refresh rate hingga 120 Hz yang menjadikannya Ultra Smooth Display. dengan layar yang lebar ponsel ini, sehingga pengguna bisa lebih leluasa dalam meenggunakannya.

Kamera

Infinix membuat disain kamera dengan tonjolan kurva atau mereka menamainya Uni-Curve Design,

Kamera yang ada dalam ponsel ini yaitu 48MP Kamera Utama, 2MP Kamera Bokeh, dan 13MP Kamerat Potret yang ada di bagian belakang ponsel yang bisa 30X Zoom. dan 16MP untuk Kamera dibagian depan ponsel. tak hanya itu, infinix juga menyematakan Dual Color Temperature Flash

Sementara buat para konten kreator digital, kamera pada ponsel infinix tersebut mampu membuat vidio lambat / slow motion hingga 960 FPS shingga vidio yang dihasilkan pun bisa lebih smooth.

Prosesor

Untuk mendukung jaringan 5G maka infinix menggunakan chipset dari Mediatek Dimensity 900 nm Gaming Master Processor, yang pasti biikin pengguna lebih leluasa dalam memasang aplikasi yang berat-berat di ponsel tersebut.

Baterai

Ponsel tersbut juga dibekali baterai berkapasitas 5000 mAh dan 33 Watt Super Charge, sehingga jika pengguna ini memainkan ponsel tersebut gak perlu takut khawatir kehabisan daya ponsel, karena denga adanya fitur 33w super charge tersebut misa mengsi daya ponsel hingga penuh dalam 1 jam saja.

RAM

Ponsel Infinix Zero 5G memiliki 8 GB RAM dengan fitur Extended 3GB RAM, sehingga perangkat dapat digunakan dengan kecepatan dan kinerja yang lebih baik saat penggunaan.

Wi-Fi

Infinix Zero 5G juga telah membawa Wi-Fi 6 dalam ponselnya tersebut, dengan kecepatan hingga 1.Gbps per detik. tak hanya itu bahkan infinix mengklaim hal tersebut membuat nol latensi saat bermain game.

Tak hanya fitur-fitur tersebut saja infinix juga menggunakan sisem operasi android 11 miliknya yang dinamakan XOS versi 10 yang terbaru saat ini (02/2022). 

Infinix Zero 5G tersbut hadir dalam 3 varian warna yaitu Hitam (Cosmic Black), Biru (Horizon Blue), dan Jingga (Skylight Orange). Untuk harga ponsel ini dikutip dari instagram resmi Infinix Nigeria (@infinixnigeria), karena ponsel ini telah meluncur di negara Nigeria (saat artikel ini ditulis), yang dibandrol dengan harga 165,500 hingga 169,500 Naira Nigeria.

Post a Comment for "Infinix Zero 5G, Ponsel 5G Pertama Besutan Infinix"