Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Review Infinix Note 11 Pro, HP Gaming Harga 2 Jutaan

Review Infinix Note 11 Pro
Smartphone Infinix Note 11 Pro

Produsen ponsel asal hongkong Infinix kembali meluncurkan ponsel pintar mereka yang memiliki spesifikasi yang mumpuni dan harga yang relatif terjangkau. smartphone ini meluncur pada akhir tahun 2021 ini memiliki sepesifikasi sebagai berikut.

Desain

Smartphone besutan Infinix yakni Infinix Note 11 Pro mempunyai desain yang simpel dan elegan sehingga terkesan mewah dengan beberapa port seperti port Jack 3,5 mm, USB Type C dan lubang Speaker.

Sementara di bagian sisi sebelah kanan, terdapat tombol untuk menaikkan dan menurunkan volume serta tombul pengunci gawai yang juga terdapat sensor sidik jari. Di bagian sisi kiri telepon terdapat Slot untuk Kartu SIM dan Kartu Memori.

Smartphone ini juga tersedia 3 varian warna yaitu Mithril Grey, Haze Green, juga Mist Blue.

Namun Infinix Note 11 Pro ini tidak tersedia fitur NFC seperti kebanyakan smartphone lainnya, fitur NFC mereka bawa dalam Series Infinix Note 11 NFC.

Layar

Infinix menyematkan layar IPS LCD dengan lebar 6,85 inci dan 120 hz refresh rate hal tersebut juga sepadan dengan rasio layar yang lebih luas dibandingkan lengan luas body ponselnya. untuk resolusinya infinix note 11 pro ini memiliki resolusi 1080 x 2460 pixel.

Fitur

Infinix Note 11 Pro sendiri telah memiliki kamera yang cukup besar yakni 64 MP kamera belakang dan 16 MP kamera depan/selfie. Filter beauty juga sudah terpasang di kamera bawaannya.

Dari segi performa Infinix Note 11 Pro ini dibekali prosesor Mediatek Helio G96 dan 8 GB RAM serta 3GB Extended RAM, untuk penyimpanannya terdapat 128 GB ROM yang ada sehingga pengguna tidak perlu mengkhawatirkan masalah penyimpanannnya.

Smartphone ini juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yakni sebesar 5.000 mAh jadi sangat menujang sekali untuk penggunaan dalam waku yang lama, bahkan  smartphone ini telah didukung dengan teknologi fast charging 33 Watt sehingga butuh waktu 1,5 jam untuk bisa terisi penuh dari 0% baterai.

Untuk harga saat ini di bulan Januari berkisar sekitan 2,8 hingga 2,9 jutaan. Harga mungkin nantinya dapat berupah seiring waktu.

Post a Comment for "Review Infinix Note 11 Pro, HP Gaming Harga 2 Jutaan"