Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

O Channel Kini Telah Resmi Pamit dan Berubah Jadi Moji

#
O Channel yang resmi pamit dan digantikan Moji.

Salah satu televisi swasta milik grup Emtek, yakni Own Channel atau yang biasa disebut sebagai O Channel resmi menyatakan pamit. stasiun televsi yang telah mengudara selama 18 tahun di indonesia tersebut, mengubah diri menjadi Moji pada tanggal 21 agustus 2022 pukul 00:00 WIB atau tepat tengah malam pergantian waktu.

Kini dengan adanya Moji yang di fokuskan pada segmentasi anak muda dan program acara hiburan, yang jelas berbeda segmen saat menjadi O channel dulu. mengutip dari lama resminya nama Moji diberikan dari kata Emoji dua kata bahasa jepang yang artinya "picture" dan moji adalah "karakter".

Pada saat menjadi O channel yang identik dengan tagline "Home of funtastic sport", kini seletah rebranding menjadi Moji yang memiliki tagline baru yaitu "everyday excitement". Moji yang diharapkan dapat membuka wajah baru dengan kegembiraan dan inspirasi baru melalui program yang berkualitas serta pertandingan olahraga berkelas dunia.

Sebelumnya banyak beredar rumor terkait rencana pergantian nama O channel menjadi Moji, karena dibocorkan merek tersebut dalam sebuah promosi Piala Dunia FIFA 2022 di stasiun televisi saudaranya, yaitu Indosiar.

Rumor tersebut semakin diperjelas setelah akun media sosial resmi milik o channel menyatakan pamit pada 14 agustus 2022. Dan di tanggal 20 agustus 2022 logo O cahnnel yang biasanya berada di atas kanan telah dibuha menjadi #ocpamit dan waktu hitung mundur.

Post a Comment for "O Channel Kini Telah Resmi Pamit dan Berubah Jadi Moji"