Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Hitomi, TikToker Cantik Dari Jepang

Hitomi Jerome
Foto Hitomi dari akun instagramnya.

Wanita cantik asal negeri matahari terbit ini, mulai dikenal warganet indonesia saat vidio kolaborasinya bersama Youtuber Indonesia yang saat ini tengah berkuliah di Jepang, Jerome Polin. Mereka kerap berkolaborasi bersama di kanal youtube milik Jerome yakni Nihongo Mantappu.

Dalam vidionya, Hitomi dan Jerome kerap membuat konten masak masak hingga mencicipi beragam makanan yang ada di jepang. Bahkan jerome juga tak segan mengajak hitomi mencicipi masakan khas indonesia yang ada disana.

Keceriaan dan kehebohan saat berkolaborasi bersama Jerome lah yang membuat warganet berama ramai menjodohkan Jerome dan Hitomi. Jerome dianggap warganet tak peka terhadap kode keras yang diberikan Hitomi kepadanya.

Diketahui bahwa hitomi yang merupakan TikToker dan sekaligus selebgram asal jepang tersebut, kerap mengunggah foto foto cantiknya di instagram pribadinya yakni @__htm.13__ dan juga di akun Tiktoknya @__htm.13__. Saat ini Hitomi telah memiliki lebih dari 368 ribu pengikut di instagram dan lebih dari 1 juta pengikut di akun Tiktok miliknya.

Post a Comment for "Mengenal Hitomi, TikToker Cantik Dari Jepang"