Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Profil dan Biodata RRQ Dyrennn Mobile Legends Lengkap!

Profil dan Biodata RRQ Dyrennn Mobile Legends Lengkap!
RRQ Dyrennn

Dyrennn ML merupakan salah satu pemain pro yang berasal dari Team Rebellion Zion dan sekarang membela Team RRQ. Kini ia menjadi perbincangan di komunitas Mobile Legends Indonesia karena performanya yang meningkat di MPL Season 10.

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Onic Kiboy

Profil dan Biodata RRQ Dyrennn Mobile Legends.

Dyrennn merupakan salah satu pemain RedBull Rebellion yang ikut serta dalam keikutsertaan tim tersebut pertama kali di MPL Season 9 dan saat ini bergabung dengan Team RRQ.

Pemilik nama asli Rendy Syahputra ini awalnya menggunakan nickname Coyy hingga kini berganti nama menjadi Dyren dan mengambil peran sebagai EXP laner.

Performa RedBull Rebellion kurang memuaskan dan tim ini hanya mampu meraih peringkat ketujuh. Pada musim berikutnya salah satu tim kuat telah dirilis Rebellion Zion. Dyrennn menjadi salah satu pemain yang masih bertahan dan mengikuti MPL Season 10.

Di musim pertamanya, Rebellion Zion berhasil menunjukkan perkembangan yang cukup menakjubkan sebagai pendatang baru dengan finis akhir di posisi kelima.

Keberhasilan di MPL Season 10 juga membuat nama ahli EXP laner ini semakin melejit. Para penggemar berharap pemain ini juga menunjukkan performa yang menjanjikan di musim selanjutnya.

Akankah menjadi sosok baru didalam Team RRQ?

Sempat beredar spekulasi bahwa Dyrennn akan pindah ke RRQ Hoshi di MPL season 11. Kabar ini berembus setelah ia tampil apik di MPL season 10 di Rebellion Zion. Sempat ada harapan karena nama Dyrennn tidak muncul saat roster Rebellion Zion untuk musim MPL diumumkan.

Namun sayangnya, dugaan para fans meleset. Pasalnya, Dyrenn juga tidak muncul saat RRQ Hoshi mengumumkan roster untuk MPL season 11. Lantas kemana pemain yang satu ini?

Baca lainnya: Profil dan Biodata Lengkap Catheez Streamer Cantik!

Ada beberapa konspirasi netizen untuk Dyren. Simak sampai selesai!

Pertama, Dyrennn mungkin sedang beristirahat dan tidak mengikuti kompetisi MPL Season 11 bersama Rebellion Zion. Kedua, karakter yang satu ini mungkin akan menghabiskan masa kontrak dengan Rebellion sambil mempersiapkan debut MDL-nya di tim besar, contohnya RRQ.

Seperti yang diperkirakan, Netizen Dyren akan bergabung dengan tim RRQ atau King of Kings, namun ada beberapa tebakan dari para penggemar di komunitas penggemar esports Mobile Legends.

Wow, sangat menarik! Para penggemar tentu akan lebih senang jika Doi direkrut oleh tim potensial yang bisa membuat namanya dikenal. Namun apapun hasilnya, kita berharap yang terbaik untuknya. Kita tunggu saja kabar Dyrennn ML selanjutnya!

Post a Comment for "Profil dan Biodata RRQ Dyrennn Mobile Legends Lengkap!"