Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gimana Jika Korek Api Gas Terkena Panasnya Api

Gambar Korek Api Gas
Gmabar Korek Api Gas oleh 5598375 / Pixabay

Pasti kamu sering dengar pesan orangtua kita agar jangan main dengan korek api. Meskipun korek api sangat mudah untuk didapatkan dan bentuknya kecil mungil, tetapi tidak sebanding dengan bahaya yang bisa ditimbulkan tidak main main.

Oleh karena nya kita tidak boleh memainkan korek gas sembarangan, Apalagi saat berada di area rumah. Lalu apa jadinya jika korek api gas terkena panasnya api.

Ketika kamu membanting korek api gas tepat berada di samping sumber api, maka api kan langsung menyambar korek gas yang telah pecah dan menimbulkan ledakan yang cukup berbahaya.

Lalu apa jadinya ketika kamu melempar korek api gas lengsung ke area sumber api, Perlahan api akan melelehkan korek api gas yang mengakibatkkan gas bocor dan meledak sangat keras saat telah bercampur dengan api.

Maka dari itu, Kalau kamu punya anak -anak usahakan jangan diberkan izin untuk bermain korek api gas, Apalagi tanpa pengawasan orang dewasa. Hal tersebut bisa saja berakibat fatal jika korek tersebut meledak dan mengenai area tubuh.

Post a Comment for "Gimana Jika Korek Api Gas Terkena Panasnya Api"