Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Setelah 8 Mengudara Di TV, Kini My Trip My Adventure Pamit

My Trip My Adventure
Program Acara My Trip My Adventure Kini Telah Pamit Pada Usia 8 Tahun. Foto Dok. Program Trans TV

Pada akun resmi instagram @mytrip_myadvntr yang di posting pada Minggu, 11 April 2021 mengumumkan bahwa program acara petualangan yang menghiasi layar kaca saluran televisi Trans TV. Program yang berumur genap 8 tahun tersebut telah mengakhiri program acaranya.

Acara yang menjadi terfavorit bagi anak muda tersebut pun, Pernah berjaga di masanya hingga menayangkan program tersebut 3 kali dalam seminggu. Dan hampir semua pelosok di seloruh indonesia juga telah di jelajahi.

Bahkan saking viralnya anak-anak muda pada waktu itu, banyak yang mengenakan kaos yang identik dengan prorgam acara tersebut. Sampai saat ini belum ada kejelasan apapun terkait Pamitnya program acara My Trip My Adventure.

Salah satu pecinta acara yang kerap disapa MTMA tersebut dalam akun instagramnya @amik_aw berkomentar "Patah hati terbesar di dunia pertelevisian indonesia". Yang lainnya juga berkomentar dari @bebyiirawan yang isinya " Kenapa acara bagus di setop dan acara tak berfaedah tetap mengudara, sekali lagi alasan untuk tidak nonton tv" tulisnya.

Postingan dalam akun resmi MTMA tersebut telah mendapatkan lebih dari 84 ribu suka dan  lebih dari 8 ribu komentar dari para warganet. Hampir dari semua komentar yang ada, Berisi curahan hati yang sangat menyayangkan acara tersebut harus bungkus. 

Ada juga yang mendoakan postingan tersebut  hanya prank dan bukan yang sebenarnya.

Post a Comment for "Setelah 8 Mengudara Di TV, Kini My Trip My Adventure Pamit"