Loading...

Warganet Serukan Gerakan Mute Massal, Untuk Sindir Komentator Bola

Valentino Jebret
Valentino Simanjuntak "Jebret" yang tengah menjadi komentator acara sepak bola. Foto oleh Nakita.id

Pada 13 April 2021 ramai sekali gerakan mute massal di media sosial, Salah satunya di Twitter yang menjadi Trending Topic. Gerakan tersebut ditujukan pada salah satu komentator sepak bola yakni Valentino Simanjuntak yang dinilai lebay olah warganet.

Anggapan tersebut bisa muncul karena netizen menganggap Valentino yang terlalu berlebih lebihan, Salah satunya dengan melontarkan kata-kata yang berbeda dari komentator pada umumnya.

Beberapa tangkapan layar yang beredar juga yang berisi cuitan dari akun twitter Bali United kepada stasiun televisi indosiar yang menulis "Rikues besok jangan terlalu banyak hiperbola", Namun cuitan tersebut rupanya telah dihapus dari twitter.

Bahkan salah satu presenter olahraga, Yakni Olan Fatah yang menuliskan "Membawa acara di sepak bola itu 70% memberi informasi dan pembelajaran, 30% hiburan atau aksesoris. Jangan kebalik, Kalau kebalik mah mending bawain acara kayak dahsyat full hiburannya".

Menanggapi hal yang sedang trending tersebut Valentino Simanjuntak ia mencuit melalui akun twitter miliknya @Radotvaalent, yang mengatakan bahwa Bali United untuk jangan menghapus postingan soal hiperbola tersebut.

Dia juga respek kepada tim sepak bola asal bali itu dan mengungkapkan hal baik yang dimiliki oleh Bali United.

Baca juga:

Posting Komentar

0 Komentar