Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seniman Ini Bikin Fanart Makanan Yang Keren Abis

#
Fanart makanan yang bakal bikin kamu ngiler. foto oleh neonjuuhachi / Instagram.

Salah satu seniman asal dari Bandung yang memiliki nama asli Safi'i Abdul Karim dan saat ini tengah menempuh pendidikan tinggi nya di Institut Teknologi Bandung (ITB). Kerap membagikan hasil karya seninya berupa Fanart Makanan yang sangat detail.

Safi'i kerap membagikan hasil karya nya dengan menggunakan nama alias Neon di instagram @neonjuuhachi, berupa foto foto makanan yang mirip asli, NEON membuat ilustrasi versinya sendiri dan dia menyebutnya sebagai fanart.

NEON yang saat ini mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual tersebut, menyebut bahwa selama ini dirinya belajar membuat ilustrasi makanan secara otodidak. Walapun karyanya berupa ilustrasi, namun NEON membuat karyanya tersebut secara detail sehingga karya tersebut terlihat benar benar seperti hidup.

Disamping kesibukannya saat ini sebagai mahasiswa dan juga freelancer graphic design, namun hal tersebut bukan menjadi penghalanya untuk terus mengeksplorasi karyanya. Ia kerap "mencuri" ilmu ilustrasi baik dari live artist artist di instagram maupun dari teman temannya di kampus.

Post a Comment for "Seniman Ini Bikin Fanart Makanan Yang Keren Abis"