Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

28 Oktober Mendatang, Facebook Berencana Ganti Nama

Fcebook Akan Ganti Nama
Facebook Berencana Akan Mengganti Nama

Siapa yang tak kenal dengan media sosial Facebook, media sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerburg tersebut dikabarkan berencana untuk mengganti namanya, hal tersebut bersumber dari media The Verge, yang menyatakan bahwa Facebook  akan mengganti nama pekan depan.

Langkah tersebut di prediksi untuk membranding ulang perusahaan tersebut, dikarenakan belakangan ini mendapat tekanan dari pemerintah Amerika Serikat karena sejumlah regulasi yang dinilai merugikan konsumen.

Hal tersebut juga merupakan langkah Facebook untuk memperbaiki citranya dan memperkenalkan platform metaversenya, yaitu sebuah dunia digital yang memungkinkan pengguna berkomunikasi antar perangakat teknologi.

Istilah metaverse tersebut awalnya diciptakan oleh novelis Nela Stephenson untuk menggambarkan dunia virtual, tempat orang orang untuk melarikan diri dari dunia nyata dystopian.

Mark, mengatakan akan memperkenalkan nama baru perusahaan pada konfrensi tahunan perusahaan "Connect" pada 28 oktober mendatang. Namun pengumuman ini bisa lebih cepat yang dimaksudkan untuk menandakan ambisi dari perusahaan raksasa teknologi itu agar lebih dikenal dari sekedar perusahaan media sosial.

Perubahan ini diharapkan nantinya akan memposisikan aplikasi facebook sebagai salah satu dari banyak produk dibawah perusahaan induk yang mengawasi grup seperti Instagram, WhatsApp, Oculus, dan banyak lagi.

Post a Comment for "28 Oktober Mendatang, Facebook Berencana Ganti Nama"