Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Remaja Indonesia Ciptakan Alat Keren Mirip Di Film Iron Man

Remaja Indonesia Ciptakan Alat Mirip Di FIlm Iron man
Artificial Intelligence by Computerizer from Pixabay

Seorang remaja asal Indonesia berhasil membuat banyak orang takjub, pasalnya remaja tersebut bisa membuat alat yang mirip seperti di film Iron Man. Pria yang bernama lengkap Ghany Rasyid Prawira tersebut mengunggah vidionya langsung melalui akun TikToknya @ghanyr.

Dalam vidio yang berdurasi singkat tersebut, tampak ia sedang sibuk memrogram di dalam laptopnya. dia mengatakan bahwa ia kini sedang tertarik pada dunia Artificial Intelligence (AI) dan Machine Learning.

Diungkapkannya jika proyek yang dia garap tersebut bisa digerakkan menggunakan gestur tangan selayaknya pada film besutan Marvel, yakni Iron Man.

Guys, belakangan aku lagi tertarik dengan AI dan machine learning. Jadi, aku buat alat kayak di film Iron Man gitu, yang bisa gerakin komputer pakai gestur tangan.

ujar Ghany dalam keterangan vidionya. Alat tersebut telah sukses digunakan untuk menjelajahi internet dan menggerakkan objek 3 dimensi dengan menggunakan gestur tangan. bisa juga digunakan untuk mengatur volume pada laptop yang ia gunakan.

Hal tersebut juga dia ujicobakan dengan menghubungkan laptopnya pada perangkat televisi, haslinya pun sukses tanpa ada kendala apapun. Kini dia tengah berusaha untuk menyelesaikan proyek yang tengah digarapnya tersebut.

Vidio yang diunggah olehnya tersebut saat ini telah ditonton lebih dari 1,8 juta penonton di akun TikToknya.

@ghanyr

CIPTAIN IRON MAN REAL LIFEE?! ##ghany ##alat ##ironman ##AI ##blender ##AI ##MachineLearning ##inovasi

♬ original sound - ghany

Post a Comment for "Remaja Indonesia Ciptakan Alat Keren Mirip Di Film Iron Man"