Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kesal Masalah Biaya Ganti Baterai Yang Mahal, Tesla Model S Di Ledakkan

#
Pria di Finlandia Ledakkan tesla Model S dengan 30 Dinamit. Gambar via Youtube

Seorang pria di Finlandia mendadak heboh, setelah dirinya meledakkan mobil Tesla miliknya karena kesal dengan biaya ganti baterai yang mahal. Pria yang bernama Toumas tersebut sebelumnya telah membeli  mobil Tesla Model S pada tahun 2013 silam.

Namun mobil yang diberlinya tersebut kini mengalami masalah hingga ia harus mengganti baterai pada mabilnya itu. Namun biaya yang dibutuhkan untuk menggantinya mencapai US$23.900 atau setara Rp339Juta.

Selain itu diketahui juga jika Toumas harus menunggu proses hingga 1 bulan lamanya. Karena biaya yang di anggapnya tak masuk akal tersebut, toumas lantas mengambil mobilnya kembali.

Lalu ia memutuskan untuk meledakkan mobil Tesla miliknya dengan dinamit seberat 30 kilogram. Proses peledakkan tersebut dilakukan di bekas tambang yang berada diwilayah Jaala, Finlandia Selatan.

Saat mobil tersebut berhasil diledakkan dan hancur menjadi berkeping keping. hal tersebut menuai tanggapan positif oleh netizen di internet. banyak dari mereka berpendapat jika dengan adanya hal tersebut bia menjadi pemikiran untuk produsen-produsen mobil listrik dalam mengatasi masalah baterai yang mahal.

Post a Comment for "Kesal Masalah Biaya Ganti Baterai Yang Mahal, Tesla Model S Di Ledakkan"